Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, August 24, 2011

beginning


Pertanyaan pertama yang muncul mungkin adalah, siapa saya?? Saya olivia yofananda, penulis blog ini. Saya seorang mahasiswa baru di salah satu Universitas di Jawa Timur. Saya rasa cukup itu yang perlu saya perkenalkan, karena tidak ada lagi yang menarik yang harus dipubliksikan (hahaha).
Lalu mungkin pertanyaan lainnya yang akan ada adalah mengapa saya membuat blog ini..
alasan pertama adalah karena saya suka menulis, menulis apapun yng ada di pikiran saya. Dan saya ingin apa yang saya tuliskan itu berguna bagi sebuah kehidupan. Bukan hanya menjadi tumpukan tumpukan tulisan yang memenuhi lemari belajar atau memory.
Saya hanya berharap semoga deretan huruf yang membentuk kalimat ini berguna dan memberikan manfaat. :)) bismillah

0 comments:

Post a Comment