Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, July 18, 2015

(still) invisible

Banyak yang ingin ku katakan..
tentang cerita-cerita yang selama ini ku pendam
tentang perasaan-perasaan yang ku kubur dalam-dalam
tentang pikiran-pikiran yang tak pernah ku bagikan
Padamu, ya padamu. Seseorang yang belum ku tahu tau namanya.

Nanti, setelah kita dipertemukan, aku ingin kau mendengar ceritaku, mendengar ocehanku tentang hal-hal bodoh dan tak penting. Ijinkan aku menceritakan apa saja tentang diriku ini. Dan menceritakan kerinduan-kerinduanku padamu..

Dan pada saat itu pula, aku kan mendengarkan segala hal tentangmu. Ceritakanlah apa saja, aku tak pernah protes, "hallah nggak penting" "geje ini" dan kawan-kawannya. Kau tak perlu khawatir, aku bisa menjadi kawanmu tebang tinggi menjauhi batas kewajaran kemasuk-akalan orang-orang biasanya. Aku akan mendengarkan segalanya, tentang mimpi burukmu, tentang mimpimu yang berloncatan, tentang buku yang baru saja kau baca, dan apa saja. Aku ingin mendengarnya. 

tapi kapankah kita  bertemu? Aku ingin menemuimu saat ini, ada banyak yang sedang kuresahkan, ada hal-hal yang ku khawatirkan, tidak ada satu orangpun yang sanggup ku percaya. 

Suatu saat nanti, mari kita saling berpegangan.
Di atas jembatan di atas sungai yang deras
Di jalan  di antara lalu lalang kendaraan yang melaju cepat
dan di mana saja

Satu alasan mengapa aku ingin bertemu denganmu kali ini adalah bahwa aku...
16/07/15 11:17pm
malam takbir, mengapa hatiku selalu gundah saat malam takbir?

1 comments:

IRA said...

merindukan goresan kisahmu.
ah..kapan kita akan bertemu

Post a Comment