Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Monday, June 18, 2012

uas H1 - toeic - naga

Hello world!
slamat pagi slamat berhari senin..
Pagi ini saya uas, hari pertama dengan mata kuliah paling angker -- i think -- apa itu?? Kimia fisik pangan! kebayang ga sih, fisika sama kimia digabungin dan dijadikan satu mata kuliah dan mempelajari karakteristik bahan pangan ditinjau dari fisik sama kimiawinya.. AAAAA #muntahKFP. well saya suka sama fisika sama kimia juga, oke skedar suka dan stop belum cinta, entah saya akan cinta atau enggak. Ujiannya lumayan lah ya, saya berhasil menuliskan sekian kata kunci dari tiap soal dan merangkainya menjadi kalimat kalimat yang yaa saya pasrah deh mau bener atau enggak, saya udah berusaha maksimal, insyaAllah hasilnya terbaik buat saya, yang penting ilmunya kan? Ya kan ya dong??

Nah mood saya hari ini bagus dari pagi, dan akan stabil hingga siang seandainya tadi tak ada yang bicara soal nilai toeic! Oh men, score toeic saya hancur, lebih hancur dari keadaan hati saya -eaaa padahal hati saya lagi sehat--- hahaha. Waktu itu saya pernah bilang "we can know everything, but we can't professional in everything." Sebenarnya itu untuk menghibur diri sih, haha. Bahasa inggris, itu bukan passion saya, nahloh terus passion saya apa? Entahlah.. T-T Saya suka nulis, tapi sekarang saya lebih suka ngetik daripada menulis, nahkan! Terus passion saya apaaaaa *gilaaa*

Oke, lupakan toeic. Saya sekarang sedang ter-edan-edan sama naga. Saya pengen jadi naga, bisa?? Oh tentu bisaa, gimana caranya? Rahasia!! :p

Ah sudahlah, saya kecewa pada score toeic saya, tapi what can i do? Kecewa tidak akan menghasilkan apa-apa. Mungkin saat itu saya terlalu percaya diri, dan ini satu pertanda saya harus sinau more dan more dari kemarin :)) Hamasah!!

0 comments:

Post a Comment