Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Monday, July 15, 2013

anger

I'm in anger.
Amat sangat merah, terbakar, meledak. Pernah tidak bekerja dengan sungguh2, meminimalisir kesalahan, tapi pada akhirnya tetap disalahkan? Selalu disalahkan. Selalu mengungkit kesalahan orang lain tapi tak pernah mau bahkan untuk dikoreksipun. TAK PERNAH!
Let me say what I want to say. Sekali ini saja, saya ingin mengungkapkan apa yang benar-benar ingin saya sampaikan. Saya kesal, ini tak ada demokratisnya sama sekali. Saya kesal. Tak taulah. Silahkan marah, tapi tak bisakah menghargai pekerjaan orang lain? Cuma gara-gara bau karamel pada mutiara bisa seperti itu? Issssh! Kesal saya kesal. Sekarep wis sekarep.
Inilah berlaku hukum itu. Orang tua selalu benar dan anak selalu salah. Begitulah....
Ini catatan, untuk saya kelak jika sudah menjadi orang tua. Suatu saat.
*tiba-tiba kebakaran pun reda, saya kalah, telak! Terhadap emosi di kepala saya*

2 comments:

PAKAIAN.TOP said...

ambil air wudhu :D

blognya sudah saya follow, follow balik ya.. ^_^
salam kenal..

azzaitun said...

hehehe

oke makasih mbak

Post a Comment