Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sunday, October 23, 2011

inilah harapan....

kamu udah berhenti berharap??
kemarin ada yang tanya gitu..
wow..
dan aku menjawab : apa aku pernah berharap??
kalaupun aku berharap, apa aku harus mengatakannya??
karena aku yakin, harapanku, walau tak ada (manusia) yang mendengarnya, ada yang mendengar harapanku di atas sana..
bukan berarti aku berharap..
tidak.
aku tidak ingin berharap apapun, karena kadang harapan itu menyakitkan, walau seringkali harapan itulah yang menghidupkan..

harapan, hope..
aku pernah memiliki seribu harapan, seribu impian, seribu mimpi..
dan hancur dalam satu alasan : alasan yang indah -alasan yang sama jika aku melakukannya beberapa waktu yang lalu-
alasan yang aku harap (kali ini aku benar-benar berharap) bukan sekedar harapan, tapi sebuah komitmen yang benar2 komitmen..

entahlah...
apa salah jika aku berharap??
apa benar aku berhenti berharap??
aku tak tau..
aku benar-benar tak tau..
yang ku tau hanyalah bahwa aku tak tau..
mungkin jika diijinkan, aku hanya ingin menyebut namamu dalam doaku..
masih seperti apa yang kulakukan selama beberapa tahun lalu,
hanya dengan kalimat yang berbeda..
bolehkah??
:)

aku tidak mengharapkanmu, sungguh.....

2 comments:

Anonymous said...

nyekiiiitttt

azzaitun said...

haha, keep smile :)

Post a Comment