Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Friday, October 21, 2011

pergilah

kau mengendap-endap
berjalan pelan sambil bersembunyi
langkahmu sepi tapi mantap
kau berada di balik hal-hal yang tak terlihat
kau berjalan di belakangku
mendekatiku
ingin mengejutkanku
ingin berteriak di telingaku
aku tau..
kau di situ
berada di tempatmu
menunggu waktuku lalai
menunggu aku tak siaga
agar kau bisa membunuhku
aku tau
tapi maafkan aku,
untuk kali ini,
aku mohon pergilah,
jauhi aku
larilah dari kehidupanku
untuk sementara...
sampai suatu saat
aku tau kau akan datang,
bersama pangeranku,
bersama kuda putihnya,
dan bersama mawar merahnya..
aku tau...
Dia sudah mrencanakan semuanya,
di lembaran sebelum aku diciptakan..
Ah cinta,
jauhi saja aku
aku masih ingin meneguk sari sari dunia,
aku masih ingin mencicipi setiap ilmu di dunia ini,
jangan dekati aku dulu,
karena aku tak mau kau mengganggu stiap waktuku..
datanglah,
jika benar-benar saatnya kau datang
saat semuanya halal bagiku..
saat pengeranku datang, bersama kuda putihnya..
meniti jalan menuju pulang..
bersamamu kelak...**saturday morning, 8oktober2011 :)

0 comments:

Post a Comment