Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday, September 8, 2011

cry or not??

cry dalam bahasa Indonesia artinya menangis, pernah menangis??
saat kau mengeluarkan air mata -dari mata tentunya- entah karena sedih ataupun senang, itu namanya menangis.

daaaaan.....
tetteretteeet...

aku yakin menangis tak akan menyelesaikan masalah apa pun. tapi aku pun yakin menangis akan memberikan perasaan lega pada hati kita. Dirasakan atau tidak, menangis akan memberikan efek pada sebagian kecil sisi kehidupan kita yang kita tangisi.
menangis itu boleh, tapi jangan selalu dibolehkan, jangan selalu diberikan fasilitas untuk slalu dituruti, ntar jadinya malah birnyi (baca : cengeng).

menangis karena patah hati??
OKE ITU BOLEH, tapi jangan terus terusan nangis. Apa gunanya nangis kalo cuma ngabisin air mata dan gak ngubah apa pun?!!! apa gunanya kalo apa yang kita dapat itu NIHIL ! oke silahkan menangis, hentikan jika itu lebih dari seminggu, alihkan pikiran kepada hal hal positif yang lain.

bagi semuanya yang lagi patah hati (seperti saya?? ah tidak, saya tidak patah hati kawan, walau telah mengalami putus cinta, saya tidak patah hati. Hati saya masih utuh), menangislah, rasakan kehilangan (jika baru putus), tapi jangan lama lama, HENTIKAN !! ayo KEEP GOING GO AHEAD !! masih ada ribuan mimpi yang tertunda untuk dicapai dan diwujudkan, jangan biarkan dunia menertawakanmu, tapi tertawalah bersama dunia. Hidup masih panjang, so jangan di sia siakan.
Dan tentang cinta?? percayalah Tuhan telah membuat rencana yang indah untuk kita, suatu saat Dia akan mempertemukan kita dengan Bidadari atau Pangeran (berkuda putih) yang terbaik untuk kita, just believe it dude! semuanya akan indah pada waktunya. -jujur aja aku percaya sama kalimat ini-




*lagi kacau balau*

0 comments:

Post a Comment