Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday, November 1, 2011

ajari aku berlari, mama...

ajari aku berlari, mama..
seperti kau mengajariku berjalan..
aku juga ingin kau ajari berlari..

ajari aku berlari, mama..
seperti kau mengajariku berbicara..
aku juga ingin kau ajari berlari..

ajari aku berlari mama..
sepeti kau mengajariku membaca..
aku juga ingin kau ajari berlari..

ajari aku berlari, mama..
seperti kau mengajariku menatap dunia..
aku juga ingin kau ajari aku berlari..

ajari aku berlari, mama..
dari semuanya yang menghambatku untuk membahagiakanmu..
ajari aku berlari mama..
dari sesuatu yang menghalangiku untuk membuatmu tersenyum..
ajari aku berlari, mama..
aku tak ingin lagi membuatmu merasakan apa yang kurasakan, lagi..
ajari aku berlari, mama...

karena sejauh apapun aku berjalan, aku selalu menoleh kearahmu...

0 comments:

Post a Comment