Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Monday, November 28, 2011

jika saya...

jika saya cemburu,
saya hanya bisa diam
saya bisa apa?
anda bukan milik saya
saya bukan milik anda
anda bukan milik dia
belum
jika anda cemburu,
saya rasa anda takkan cemburu
pada siapa anda harus cemburu?
ya, anda harus cemburu pada Rasullullah,
karena saya sangat mencintai dan mengaguminya
berjalanlah di jalanNya,
saya akan mencintai anda, sangat

jika saya jatuh cinta
saya juga hanya bisa diam
dari dulu begitu
hanya diam
saya tak pernah mengejar
saya diam
karena anda belum tentu menyukai saya
karena saya belum tentu benar-benar suka anda
dan karena saya merasa tak pantas untuk anda
jika anda jatuh cinta
kejarlah saya
kejar
jangan hanya diam
karena saya takkan pernah mengejar anda
kejarlah
dengan menjadi pria yang soleh,
yang mencintai keluarga, dan hidupnya
yang berjalan dengan di jalanNya,
percayalah, saya akan mencintai anda
sampai mati

saya, apa?
karena
ingin bersama seseorang yang selalu mengimami solat saat magrib datang
ingin bersama seseorang yang mengaji bersama setiap magrib dan subuh
ingin bersama seseorang yang menjadi partner saya untuk menghapal Al Quran
menjadi teman yang selalu menjabat, bergandengan menuju satu jalan pulang, 'surga'
saya hanya berharap,

apakah itu anda ?

2 comments:

Enjoy Writing said...

^_____^

Hopefully someday u'll find that dreamy guy. Udaahhhh gede iihhhhh si dede'....

azzaitun said...

amiiin amiiin :)
haha, iya dong udah gede mbak, masa kecil terus..

Post a Comment