Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, November 5, 2011

LDR - Long Distance Relationship

LDR itu
- Lihat Dengar dan Rasakan
- Long Distance Relationship

yang lagi Long Distance Relationship-an, atau yang gak bisa translate ini bahasa, yang lagi pacaran jarak jauh deh, haha. Sabar ya Kawan :D

kalo digabungin, antara Lihat dengar dan rasakan dengan long distance relationship, ada hubungannya juga loh, kalo lagi LDR an, cuma bisa dengar dan rasakan aja, ngeliatnya susah nemen alias banget. bahaha, sekali lagi, sabar ya kawan.
saya sudah pengalaman selama dua tahun lebih merasakan Long Distance Relationship itu, oke saya akan berbagi pengalaman tentang itu ya, walau tentu lebih banyak orang yang punya pengalama lebih dari saya..

LDR itu kayak nano nano, manis asem uasiiiin, ha !
manis, kenapa manis?? mungkin bagi yang baru-baru LDR pasti langsung bilang, "uasem! apanya yang manis" haha! yaiyalah manis, coba deh kalo udah ketemu, manis kagak? coba deh pas di SMS, manis nggak? kalo nggak manis, putus ajadeh, daripada nyiksa, huehe :p
manis, kenapa manis?? karena di sini kita bisa tau gimana kadar kesetiaan pasangan kita, gak perlu pake testing. Dan, bagi yang ragu, sudahlah hentikan ragumu, karena cuma bakal nyiksa diri sendiri aja, percaya deh sama gue, haha.

asem??
banget kali ya..
kangen?
pasti.
yang gak kangen, hebat! putuslah secepatnya, LDR kok gak kangen, putus aja deh, buang-buang waktu aja deh.
asem, iya sangat tentu, yang biasanya ketemu hampir tiap hari, bahkan mungkin dulu sekelas bareng, sekarang jadi sebulan sekali, atau bahkan setahun sekali?? waduuh, nyiksa banget, haha.

asin??
iya asin, kalo lagi kangen dan nangis, asin gak air matamu??
hahaha, percuma nangis kawan, kekasihmu tak akan pulang secepatnya, lebih baik alihkan pikiran pikiranmu ke hal hal positif lainnya. Ah buat apa menangis, hanya akan membuat badanmu tambah kurus dan kurus.

Kawan, pacaran jarak jauh itu bisa jadi madu dan racun sekaligus. kadang, perasaan yang kita punya semakin menjadi, dan perasaan itu juga yang membuat kita merasa memiliki, padahal kita tak punya hak sedikitpun.
Benar benar racun, dan madu? entah madu apa, mungkin madu kadaluarsa yang rasanya gak manis lagi.
Dan efek dari rasa memiliki itu adaaaalah : over protektif !
zzzzz
ini efek paling ngefek dalam sebuah hubungan, paling ngeracun, paling ngerusak, dan paling mujarab untuk bikin putus. aha!

intinya sih, pacaran dibikin santai aja, gak perlu terlalu serius, ingak : NOTHING IS IMPOSSIBLE : jangan percaya sama bualan pacar, kekasihmu, atau siapapun itu, sungguh, yang namanya hati itu bolak balik.

#yeah ! mungkin tulisan saya kacau, biarlah saya meracau :P

0 comments:

Post a Comment