Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday, November 1, 2011

welcome !

wow november sudah tiba kawan. bulan kesebelas dalam tahun masehi. Ini tandanya butuh satu bulan lagi untuk memasuki tahun yang baru lagi, 2012. oke, masih lama ya, haha :D masih ada 60 hari lagi untuk memasuki awal, lagi.

Ada beberapa pertanyaan yang ingin aku ajukan hey kawan, bagaimana dengan target-target yang sudah dibuat pada awal tahun ini?? apa sudah terwujud?? atau masih dalam proses mewujudkan??
bagaimana dengan mimpi-mimpi yang sudah dirangkai pada awal tahun ini?? apa sudah tergapai?? atau masih menjadi angan-angan??
eits ! baru inget ya masih ada mimpi yang belum diwujudin, yok ayok, masih ada 60 hari lagi untuk mewujudkannya. apa?? singkat?? percaya deh ya, gak ada yang gak mungkin. Just believe it, everything is possible !


Sekarang bukan waktunya bermimpi lagi kawan, sekarang waktunya mewujudkan mimpi-mimpi itu. Buktikan pada dunia dan malam bahwa kita bukan sekedar hanya bisa bermimpi, tapi kita juga bisa mewujudkannya. OKe, sudah pasang kuda-kuda?? Atur sikap pasang, dan BERANGKAAAAT !!

Semangat !!
jadikan november ini menjadi bulan yang penuh senyum :))

0 comments:

Post a Comment