Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, November 12, 2011

realize, regret, and come back :

sadar, menyesal dan kembali.

sadar :
aku sadar, aku sadar aku tak bisa berlari. Entahlah. Entah usahaku yang kurang, atau memang aku tak bisa berlari. TIDAK. aku sudah berusaha. aku sudah mencobanya, tapi aku masih ada di lintasan yang sama, sama. Dan aku tak bisa mengejarmu, ikut lari, dengan arah yang berbeda. Entahlah. aku tak tau. dan aku sadar. 

menyesal :
Entah salah apa yang aku perbuat, tapi aku merasa menyesal. Aku tak pernah berdusta, sedikitpun —membenci, melupakan : kecuali itu— aku tak pernah. Aku tak pernah mengingkari. Entah apa, aku meyesal. mencoba berlari, mungkin itu.

kembali :
sadar dan menyesal, sudah cukup untuk membuatku kembali. OKE ! fine. aku kembali. walau aku sadar itu akan kembali mengirisku, tapi aku kembali sadar, aku tak bisa lari. aku hanya akan berjalan, dan kau berlari, silahkan!! sudah kukatakan aku akan berjalan, suatu saat aku akan temukan jalan, untuk benar-benar kembali. JAUH.

0 comments:

Post a Comment