Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, February 18, 2012

i'm off from fb

kadang kala saya tak bisa menahan apapun yang ada di dalam diri saya
jika satu rasa ini datang
rasanya lumpuh, hanya bisa disakiti tanpa bisa dilawan
sudah seperti terserang suatu virus 
dan antibodi gagal melawannya
jadi biarkan saya mati
saya ingin mati
daripada harus membenci atau dibenci
biarkan saya mati
dalam pikiran yang kelu dan lelah


biarkan saya mati
karena saya lelah
untuk terus bersembunyi di bawah kumpulan kapas
meredam isakan yang tak kunjung usai
menutupi mata merah yang kapan akan memutih
biarkan saya mati
toh tak ada yang peduli

jika lara ini terus menggelayut di pinggang
terus nyaman meski diusir
atau saya tak pernah benar-benar mengusirnya?
entahlah -

jadi biarkan saya mati
atau sekedar mati suri
atau mungkin lebih sekedar lupa ingatan
itu lebih baik

karena sungguh saya lelah
apel merah, bukan sebagai permintaan maaf, tapi untuk meracuni, yea?

8 comments:

novan said...

mbak pesen apel malang 3 kg, apel washinton 2 kg..maksih

azzaitun said...

iya semuanya 10 ribu mas, ditransfer via ATM ya :)

novan said...

beneran off dari fb y?

azzaitun said...

deaktif mas, for several times :D
haha

novan said...

mesti ada masalah ma pacar mu y kok sampai deaktif hehehe

azzaitun said...

zzzz hahaaha
pacar dari hongkong mas -__- haha

novan said...

oh orang hongkong pacarmu..ati-ati jangan-jangan dia boy band yang suka dandan hahaha

azzaitun said...

hahahahahaha
mendingan gak pacaran aja kalo sama boyband -__-

Post a Comment