Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, February 18, 2012

I'm OFF !

Sekarang yang namanya motivasi dimana-mana, banyak macamnya pula. Biasanya para motivator mengatakan pada audiencenya "Jangan menyerah untuk menggapai mimpi kita, jangan patah semangat untuk mencoba dan mencoba". Tadinya saya percaya dengan motivasi ini, tapi sekarang saya sedikit tak setuju dengan kalimat itu.


Ketidaksetujuan saya juga sebenarnya terinspirasi dari salah satu motivator yang tidak suka menyebut dirinya motivator, dialah Mahasiswa UB yang bernama Gamal Said, pernah menjadi pembicara di acara jurusan saya di Universitas Brawijaya tahun lalu. 

Kadang kala kita juga mesti sadar, kita harus menyerah terhadap sesuatu, bukan lemah, bukan pula putus asa, tapi hanya sekedar SADAR, bahwa apa yang kita usahakan itu belum atau tidak sesuai dengan kita. NOTHING is IMPOSSIBLE? ya, tidak ada yang tidak mungkin, tapi itu hanya milik Allah, Tuhan Semesta Alam. Slogan itu bukan milik kita, tapi milik Dia, jika kita menggantungkan diri padanya setelah usaha penuh dan maksimal, maka NOTHING is IMPOSSIBLE itu akan dibuktikan olehNya.

Menyerah bukan berarti hidup usai, menyerah terhadap sesuatu yang kita impikan, bukan berarti kita tak bisa lagi bermimpi, kita bisa meletakkan seribu bahkan sejuta mimpi di dalam kepala kita yang sempit tapi luas ini. Menyerah, berhenti di suatu titik, berbelok ke arah yang berbeda, dan TERUS BERUSAHA !

dan sekarang saya yakin, memutuskan satu hal penting, that I'M OFF !
ada jalan lain yang harus saya tempuh selain itu..
Bismillah, semoga Dia Yang Maha Mendengar mengabulkan permintaan saya yang ini, dan semoga menjadi yang terbaik :)

0 comments:

Post a Comment