Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday, February 2, 2012

saya, menulis dan website

Hidup saya lebih lengkap dengan adanya blog yang saya buat ini, dengan adanya media untuk membagi tulisan inilah saya merasa lebih hidup. Sesuatu yang datang di kepala saya bisa saya tumpahkan semuanya di media blog, saya juga bisa membagi ilmu yang saya miliki dengan teman-teman melalui media ini. Dengan adanya media tulis-menulis ini kita bisa take and give, saling memberi dan saling menerima ilmu yang belum pernah kita dapatkan.

Cukup banyak buku yang lahir berawal dari media website yang dimiliki oleh seseorang, misalnya saja buku debutan Raditya Dika yang berjudul Kambing Jantan, atau blog "The Naked Traveller"nya Trinity yang berisi laporan perjalanannya. Tujuan awal kita tentulah 'hanya' sekedar menulis, namun kalau akhirnya website kita bisa menjadi seperti nasib website Raditya Dika dan Trinity, why not? Oleh karena itu kawan-kawan, Ayo membuat website dan ayo menulis !!

Membuat website itu mudah kok, kita bisa langsung membuat melalui blogger atau wordpress, namun kita juga bisa memanfaatkan Jasa Pembuatan Website. Salah satu tempat yang menyediakan jasa untuk membuat website adalah Baba Studio.
Penasaran?? Hal singkat yang bisa saya uraikan tentang Baba Studio yaitu adalah suatu wadah yang dapat menyediakan layanan yang berbasis Teknologi informasi dan juga sebagai tempat yang mengadakan training atau pelatihan seputar teknologi informasi. Tentu saja orang-orang yang terlibat di dalamnya adalah orang-orang yang profesional dan sudah memiliki ilmu dan  ahli di bidang teknologi informasi, misalnya saja para Penulis Puluhan Buku TI best seller serta Pembicara Seminar-seminar TI di Universitas-Universitas TI yang sudah tenar di negeri ini. Ingin mencoba? Eits tunggu dulu sebelum kawan-kawan mengetahui lebih jauh.

Baba Studio selain mengadakan pelatihan mengenai pembuatan website juga mengadakan pelatihan tentang Webmaster, pembuatan animasi, PHP master dan juga Internet. Lebih detailnya, Webmaster adalah program untuk pembuatan website dengan menarik serta professional sehingga apa yang kita buat itu lebih dipercaya dan dapat menarik pengunjung lebih banyak. Sedangkan PHP Master adalah program bahasa yang digunakan untuk pembuatan website. Jadi dengan kita mengetahui program bahasa yang dipergunakan, tentunya kita dapat membuat website dengan lebih mudah, cepat dan menarik. Kita juga dapat memprotek website kita dengan kemanan yang sudah terjamin.

Sedangkan pelayanan jasa Teknologi Informasi yang disediakan oleh Baba Studio yaitu pembuatan website, games dan juga animasi. Bagi teman-teman yang ingin langsung berhubungan dengan orang-orang Baba Studio bisa juga mengikuti media pembelajaran interaktif via offline Interaktif learning maupun online interaktif learning. Terlebih lagi, Baba studio menyediakan digital marketing bagi teman-teman yang suka berbisnis.

Untuk mengikuti pelatihan yang tersedia di Baba Studio terdapat paket-paket yang bermacam-macam jenisnya. Kawan-kawan bisa memilih sesui yang dibutuhkan. Bahkan satu paket tidak hanya mempelajari yang itu-itu saja, misalnya saja di paket pembuatan web juga terdapat pembelajaran tentang potoshop, ya ini sebagai pendukung agar website yang kita buat semakin indah dan menarik. So, banyak sekali ilmu yang akan kita dapatkan kelak.

Bagi member Baba Studio sendiri memiliki fasilitas tambahan yaitu layanan gratis yang berupa SMS Gratis, Online Learning, Ebook gratis, Game gratis, serta video gratis. Banyak sekali keuntungan yang didapat dengan bergabung dengan layanan Baba Studio ini.

Ya, pastinya info yang saya berikan kurang lengkap dibandingkan keingintahuan teman-teman. Untuk akses lebih mudahnya silhakan saja langsung kunjungi web Baba studio di http://www.babastudio.com/.

SEMANGAT ! dan Selamat Mencoba !



4 comments:

Anonymous said...

waaah menarik banget buat yg punya hobi nulis.
pengalaman pribadi, curhatan sampe urusan bisnis, bisa di-share ke banyak orang, cepet dan ga ribet
:D

Shabrina Choirunnisa said...

Memang zaman sekarang serba canggih. Hanya karena sebuah akun di dunia maya entah itu website, blog atau bahkan video narsis di youtube seseorang bisa jadi terkenal. Alangkah baiknya jika kita mengambil hal positif kemajuan teknologi tersebut dengan membuat website yang bermanfaat bagi orang lain. Mengingat banyak sekali oknum-oknum nakal yang sering menyalahgunakan fungsi internet itu sendiri...

azzaitun said...

setuja !!

my inspirasi said...

salam kenal dan semoga sukses

Post a Comment