Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, September 8, 2012

Jepang!!!!

oke. Kegilaan saya muncul lagi. Mimpi saya membara lagi!
Saya harus pergi ke JEPANG pokoknya titik! Biarlah impossible di tangan saya, tapi tentu tidak impossible di tangan pemilik saya. Mimpi ini membara lagi efek buka-buka blognya Danang A. P. GILAAAA saya ingin sekali menuntut ilmu di negeri ini. Entahlah, saya ingin. Saya ingin.


Bukan target saya tahun ini tentunya, Jepang adalah target saya tahun depan, InsyaAllah. Target saya tahun ini, untuk mengingatkan saya pribadi juga :
1. Juz 30
2. Scholarship
3. Bussiness!!

Saya belum berhasil get scholar PPA semester lalu karena kesalahan pribadi saya sehingga Allah tidak eh belum mengabulkan permintaan saya. InsyaAllah masih banyak kesempatan untuk mencari beasiswa yang lain, insyaAllah pasti ada jalan kalau saya terus berusaha dan berdoa. Saya yakin itu.

Bisnis? Aigooo sejauh ini masih menyiapkan plan-plan dan plan, ada semangat untuk menjalankan dan akan dijalankan insyaAllah bersama teman saya, semoga bisa berjalanlah, semoga. Untuk menggapai mimpi-mimpi gila saya yang lain, saya harus menjalani ini, tentu. Sekarang bukan saatnya untuk terus menjadi seseorang yang konsumtif, ini saatnya untuk menjadi produktif! Sudah hampir berkepala dua dan tumbuhkan malu karena terus menengadahkan tangan pada kedua orang tua. Bismillah, semangat!

Juz 30? ehem, ini urusan saya sama Ehem saya, Ehem yang ingin saya temui nanti. Dzat yang ingin saya temui di sana. Cukup taulah :)) Ya, ayo perbanyak usahanya neng!!

Untuk mendapatkan yang tiga itu tahun ini, ada banyak usaha-usaha pendamping yang harus dilakukan. Banyak detail-detail khusus yang akan dan sudah dilaksanakan. Untuk mendapatkan beasiswa, baik untuk S1 sampai S2 nanti, saya harus mempertahankan IPK yang sudah mengalami kemunduran ini, saya harus terus semangat untuk menuntut ilmu, malas tidak akan membuat diri saya berguna. TIDAK. 

Ganbatte!! Geist!! Hamasah!! Semangat!!

Allah tidak akan mengubah nasib seseorang kecuali mereka berusaha untuk merubahnya...

2 comments:

AminAwilaga said...

like this...
smngat yaa... asal ada kemauan n usaha + konsisten. pasti bisa.

azzaitun said...

hehe thank you bro :)
insyaAllah bisa. SMANGAT jugaaa!!!

Post a Comment