Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday, September 6, 2012

mata dan kawan-kawannya

Hallo Holla ! Selamat malam semuaaaa...

Postingan malam ini saya awali dengan keluhan tak apa ya? "Saya capeeek, tapi nggak rela dibagi-bagi" Lho? Iya malam ini saya capek sekali, tapi di belakang capek itu ada satu rasa lagi, saya senang. Senang karena kesibukan-kesibukan akhir-akhir ini ternyata tidak membuat beban bagi saya tapi menjadi sebuah kesenangan nyata. Hehehe. #modusgelap

Ehem. Sudahlah, selesai ngeluhnya ya, pas ngetik ini juga capek saya hilang kok, bablas angineee. Pindah bahasan jadi kesenangan, ada sebuah pelajaran yang bisa saya ambil hari ini, begini, "mungkin kita punya dua mata, tapi memiliki lebih dari itu adalah lebih baik bagi pengelihatan kita. Kita lebih memiliki kesempatan untuk melihat dari sudut pandang yang berbeda. Mata tak terlihat itu bisa kita tumbuhkan sendiri, percayalah!". Itu pelajaran untuk saya sendiri. Why? Karena saya hari ini berhasil melihat dari sudut pandang orang lain dan posisi orang lain, jadi ceritanya gini, tadi pagi sih saya rencana mau bolos rapat, tapi kok melihat kondisi koordinator saya yang kelihatan sekali capeknya dan stressnya, saya mengurungkan niat membolos itu. Jadi ya sudah datanglah saya dan ternyata ada sesuatu yang bisa saya pelajari dari kedatangan saya itu, bukan cuma satu dua yang bisa saya pelajari, tapi lumayan banyaklah hal-hal yang bisa saya dapatkan, pertama saya harus bisa melihat dari posisi seseorang, bisa melihat dari sudut pandang orang lain, bertoleransi itu perlu dan jaga mulut itu harus! Ah tadi saya salah ngomong tidaaaaaak *0*

Saat ini saya terkagum-kagum dengan koordinator saya, gila ini emak (re : koordinator) saya ini udah pantes jadi ibu-ibu, hehe, pas tadi si emak ngomong, entah kenapa saya juga berapi-api. Selalu, apa yang dia bicarakan itu langsung jleb di hati dan ya, she is great!! Semangat mak! aku di belakangmuuu hehehe.

Ah apa lagi ya? oiya ada banyak hal yang ingin saya bicarakan tentang bahan pangan, tapi sepertinya tidak untuk saat ini, saya mau cari bahan buat mengerjakan tugas Biokimia pangan dulu. Entah kenapa saya tidak bisa hidup tenang kalau masih ada tugas yang belum saya selesaikan, tak bisa hidup tenang juga kalau belum mengerjakan laporan praktikum (biasanya). Ah ya syudahlah, bye-bye :D

Semoga setiap detik dalam hidup kita selali berkah dan bermanfaat bagi orang lain dan diri kita sendiri, semoga kita selalu dapat menyerap ilmu dimana saja. SEMANGAT! Siapkan bekal yang cukup untuk perjalanan panjang menuju [pulang]!!

0 comments:

Post a Comment