Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sunday, May 6, 2012

kacau

saat ini saya sedang kacau..
pertama kacau karena jadwal saya begitu GILA dan saya punya satu agenda penting yang tak bisa saya persiapkan dengan baik. AH!
kedua sebenarnya target hari ini saya bisa menyelesakan tiket masuk laporan biologi tapi sungguh saya sudah malas melanjutkan menulis..
ketiga saya kacau karena memikirkan Merpati Putih dan tak mengikuti uji coba UKT hari ini, hadeeeh apa kata dunia..
keempat dari tadi saya menghubungi kedua orang tua saya yang sedang tavelling tapi selalu gagal dan tak ada balasan, saya frustasi !
kelima hah satu hal yang selalu terjadi dan saya malas menguraikannya..

dan overall, sudahlah, take all easy, saya mau taaruf dengan Imam 'Ali dulu ya, mau merefresh otak saya :)

2 comments:

novan said...

yang pentinh waktu UKT ikut y :-)

azzaitun said...

ha iya mas, Insyaallah kalo siap (harus siap) :)

Post a Comment