Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday, May 3, 2012

kalau ditanya 5W 1H

kalau ditanya mengapa
sejujurnya saya juga bingung harus menjawab karena yang bagaimana..
ada banyak karena-karena di sini, baik karena yang memang benar-benar karena atau sekedar karena kamuflase karangan saya
adakah yang pasti?
tentu ada, saya hanya ingin menjawab, 
ya karena memang tak boleh, atau karena memang tak mau, kecuali jika ~
nah..

kalau ditanya bagaimana
sejujurnya juga saya tak tau pasti bagaimana sesungguhnya
berpura-pura baik-baik saja, kata saya
dan menyembunyikan rasa, kata mama saya
rasa sakit, amarah, dan kesusahan itu tak perlu ditunjukkan, kata mama
jadi bagaimana ya?
ya entahlah
random..

kalau ditanya kapan
ah, jangan bertanya tentang itu, yang bisa menjawab hanya Dia
tak ada penjelasan lebih lanjut, tanya saja padaNya
apa?

kalau ditanya siapa
lah, jangan bertanya
saya juga bertanya-tanya kok
tapi mungkin benar, biar saja disimpan olehNya
sampai saya siap dan siapa itu siap
ah sudahlah, saya tak berani berharap pada siapapun
jadi siapa?
lah!

kalau ditanya dimana
saya tak tau ini pertanyaan untuk apa, dimana apa?
dimana apa?
dimana saya akan kembali?
itu tujuan akhir saya
dan untuk mencapai tujuan-tujuan itu
saya harus berusaha
berusaha untuk mencapainya dengan syarat-sayarat yang indah
bukankah begitu, T?

kalau ditanya apa
sudah tau kan saya bicara tentang apa?

:)

0 comments:

Post a Comment