Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sunday, August 26, 2012

Die Hard lalu meracau kacau

Die Hard, as always. Die Hard, Free Life. Saya baru selesai nonton ini movie di tipi. Kenapa saya suka banget ya sama film action. Die Hard, The A Team, terus apalagi saya lupa haha. Eh katanya udah mau berhenti jadi cowok?? Nah iyasih, tapi emang cewek ngga boleh suka gitu sama film action?
Nah masalahnya nih, entah kenapa saya suka lagi nonton bola. Baru aja tuh si MU menang dari Fulham 3-2 aish biasa ajasih, orang di kandang sendiri juga, kalo kalah itulho yang luar biasa. Eh. Saya suka kacau ya kalo ngomong? Atau meracau lebih tepatnya? Ah tauk ah, saya mau jadi cewek pokoknya. Saya mau jadi cewek yg bisa beladiri dan pinter masak sekaligus!! Gila? Ah enggak ah, eh tapi tau nggak, yang paling saya inginkan itu adalah bertemu seseorang. Eh salah ding, bertemu dua orang, hihihihiii.. Sapa yooo?? Beliau adalah Sayyidina 'Ali dan Rasullullah SAW tentunya. Aaaah kacau kan saya? Ya sudahlah, biar kacau asal meracau *hloh* hihi selamat pagi, selamat berhari minggu... Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin. Suiiiiip!!!! :):):):):)

0 comments:

Post a Comment