Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Monday, August 6, 2012

Kata papa, dan saya menyimpulkan

Hello everybody! :)

Baru saja saya tersadar suatu hal. Saya teringat sesuatu yang disampaikan papa saya, begini katanya "seseorang yang paling menyakiti adalah orang yang paling kita cintai". Ya tentu, seseorang yang paling kita cintai adalah seseorang yang jauh jauh bisa menyakiti kita selain orang-orang yang lain.

Dan saya juga teringat perkataan mama saya, "kalo orang lain menghina mama itu gak masalah, tapi mama gak terima kalo ada yang menghina anak-anak mama. Tapi rasanya kalo anak-anak itu ga dengerin mama itu ya sakiiit".

Dari kedua pernyataan tersebut saya bisa menyimpulkan bahwa, seseorang yang sangat dicintai mama adalah anak-anaknya. Ah tiba-tiba saya menyesal kemarin-kemarin hanya enak-enakan di rumah, dan menyesal karena tadi pagi melarang mama saya memasukkan kue kesukaan saya ke dalan kerdus karena saya sudah keberatan dengan barang bawaan saya. Ckck :(

0 comments:

Post a Comment