Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, August 18, 2012

Idul Fitri ke-19

Hello everybody :)
Selamat malam idul fitri!!
Ini malam idul fitri ke 19 buat saya dan insyaAllah Idul Fitri ke 19 juga buat saya, amin.
In this moment, dengan segala kerendahan hati dan menghilangkan keangkuhan diri, saya mau mengucapkan "Mohon maaf lahir batin buat semuanya". Maaf untuk lisan dan pikiran yang tak terjaga dan terbendung dari diri saya. Untuk teman sedoyo, dulur kabeh, yang sengaja mampir ke blog saya atau yang tak sengaja nyasar ke sarang saya ini. Maap yaaaa :)
Semoga bisa bertemu bulan ini lagi tahun depan, semoga semangat ramadhan terus menyala dalam hari-hari kita. Dan semoga ibadah kita diterima oleh Yang Maha Besar.
Well, selamat idul fitri 1433 H :))
Yok mulai dari nol putul yuk :)
Marhaban ya Syawal hehe

0 comments:

Post a Comment