Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, January 16, 2013

Harus milih siapa(?)

Kini saya sedang bingung harus milih siapa diantara dua pilihan yang sulit. Memilih antara dua sosok, T dan B, itu inisial antara keduanya.
Saya bingung karena kedua orang ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pertama si T, saya suka padanya,dialah yang pertama kali saya suka, karena dulu saya berpikir bahwa saya bisa menciptakan banyak hal yang baru jika bersama dengannya,dia juga terlihat keren di mata saya meski banyak orang yang memandangnya sebelah mata jika tak mengenalnya. T adalab seseorang yang misterius, dia terlihat cool. Sedangkan Si B, saya baru saja menyukainya, ya, dalam perjalanan menuju ke T, tiba-tiba saya menyukainya, entahlah, karena saya mudah memahaminya, mudah mengerti dan mudah saya ingat tentang kepribadiannya, seketika itu pula saya jatuh cinta padanya.
Kini saya bingung akan memilih yang mana, karena hidup memaksa saya untuk memilih salah satu. Walau saya menyukai si B lebih terakhir, namun rasa suka saya pada si T tidak pernah padam, saya suka akan dirinya, tetap suka.
Jadi kini saya lebih bingung lagi, saya harus memilih Si T, yang tak lain adalah Teknologi Pengolahan Pangan atau si B, Bioteknologi Pangan.
Ini asli saya galau mau pilih minat yang mana, THP oh THP.

1 comments:

RaionQ said...

si T --> Tiwi yang imut
si B --> Bu Tiwi yang sangat imut.

heheheheh. ayo dipilih lip :p

Post a Comment