Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Friday, January 4, 2013

Kilip

Baru dapat kabar nih, novel Surat Dahlan - nya Khrisna Pabichara, lanjutan novel pertama Sepatu Dahlan, akan terbit akhir bulan ini. Dan novelnya Fahd Djibran bersama BF2B Tak Sempurna juga akan terbit bulan depan, padahal bukunya yang Perjalanan Rasa belum saya beli. Hallooo kapan saya beli buku tabas kalau sudah ngiler dulu sama novel -___-
Dan padahal lagi sedari dulu saya pengen beli Eragon dan Buku tentang 'Ali bin Abi Thalib yang itu, yang harus beli sepaket sama yang lain (Biografi Khalifah Rasullullah).
Tapi setelah saya pikir-pikir, sudahlah FOKUS!!! Beli buku tabas aja dulu mumpung mau liburan ini ya, masih ada seri Lord of The Ring, Seperti Sungai yang Mengalirnya Paulo Coelho sama Risalah Sang Imam belom saya baca #ngiik. Terus masih mau pinjam Angel and Demon pisan -__- bzzzbzzzz kalap nemen ya -__- ah biarlah, ini pelipur lara karena nggak bisa jalan-jalan pas liburan. Atau mungkin ada yang mau meminjamkan buku atau lebih lebih memberikan buku pada saya?? Hahahaha #mengkhayal
Aiih ayolah liburan cepat dataaaang (**)  #ditimpukbukubiokim #masihUAS

5 comments:

RaionQ said...

age agee beli noveel.. ntar aku pinjem :D

Falzart Plain said...

Wow! Banyak banget proyek membacanya nih, Liv...

azzaitun said...

aih, sek ntaran aja beli novelnya kalo sudah ada pemasukan. haha. ini di rumah ada novel nih

azzaitun said...

iya, liburan panjang soalnya mas (sebulan)..
hehe

RaionQ said...

mau mauuu pinjem mus.. lama ndak baca novel. :D

Post a Comment