Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday, January 17, 2013

TK

Saat saya menuliskan sebagian tulisan ini, saya sedang berada di TK adik saya. Senyum-senyum sendiri melihat tingkah anak-anak kecil di sana sini. Kenapa anak-anak kecil ini terlihat sangat lucu ya? Ada adik dan kakak, kakaknya perempuan dan masih TK tapi adiknya sepertinya masih berumur dua sampai tiga tahunan, ketika si kakak menghampiri si adik, si adik yang gembul (gemuk berbulu :p) tepuk tangan kecil sambil berkata "alo aloo". Hahaha lucu, rasanya saya ingin menculik mereka satu persatu. Ada juga anak laki-laki yang nangis saat dijemput tepat waktu, karena masih ingin bermain hahaha. Kalau saya menjemput adik saya, saya pasti tidak langsung mencari adik saya, karena dia pasti masih bermain, saya pasti duduk-duduk dulu hehehe.
Saya jadi berpikir betapa mereka tak banyak berpikir dan rasanya selalu hidup bahagia dengan khayalan mereka, berbeda dengan mahasiswa yang rasanya everytime galau --" sewaktu kuliah galau laporan, tugas dan kuis. Sewaktu UAS galau soal, waktu liburan galau IP. Hahaha hidup kok ya nggak dinikmati ya. Saya ingin seperti anak-anak TK ini,rasanya amat sangat menikmati hidup. Ayok back to school!! :D

0 comments:

Post a Comment