Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Monday, November 12, 2012

monolog malam

Gila! Hidup macam apa ini. 

Ya, itu hidup macam hidupmu.

Ha? GILA! rasanya tak bisa bernapas, hidup macam ini. Heran, ini sebuah tradisi, atau memang prosedurnya begini?

Bodoh! Kau tau jawabannya.

Gila! Gila! ini hidup macam apa? 

Ya, atau atau sebenarnya kau sudah tidak hidup lagi?

Gila! Aku hampir gila, tapi tak pernah benar-benar gila. Gilaaaa

Ah, kau saja yang merasa begitu.

Gila, kau tau aku merasa ini berlebihan, dilebih-lebihkan, dijadikan tradisi.

Kau tau apa yang barusan katakan.

Ya, aku tau, ini hanya keluhanku, ini hanya kejengahanku. Aku tau sebenarnya aku bisa, hanya saja aku malas, kau tau sedari tadi. 

Nah, jadi berhentilah mengeluh, toh kau tak akan menyelesaikan apapun dengan mengeluh.

Kau benar.

Hentikan, berhentilah menulis dan kerjakan sampai selesai, berapapun waktunya. Berhentilah berpikiran masih ada waktu. 

Oke

.....(*klik* publish)

2 comments:

RaionQ said...

haha, jngan menundanunda pekerjaan lip. waktu itu ndak pernah nungguin kita. :p

azzaitun said...

haha iyo bener, wes setress iki

Post a Comment