Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, December 26, 2012

caraku

Aku punya sekuntum ragu dan sebait rindu. Aku punya segelas racun dan sebatang korek semangat. Kubunuh raguku dengan racun dan kuhapus rinduku dengan semangat.
Begitulah caraku membunuhmu dalam pikirku, menginjeksikan racun dalam nadi bayangmu. Begitulah caraku mengentaskan rasa, membakarnya dengan mimpi yang panas dan meluap-luap. Begitulah caraku bertahan, terhadap kosong di sebuah titik.
Aku tak mau diam. Aku harus terus berlari, melawan apa yang ku miliki sendiri, menahan apa yang ku miliki sendiri. Untuk tetap tegak dan bernyawa, terus berlari untuk bisa terbang. Ke sana, ke atas sana.

Selamat datang pagi :)

2 comments:

Unknown said...

Gak ngerti aku, hehehe...
tapi kayaknya bikin semangat deh...

azzaitun said...

hehehe, emang sengaja untuk nggak dimengerti kalo ini mas..
iya, intinya membunuh rindu dan rasa dengan semangat untuk menggenggam mimpi dan menjadikannya kenyataan #tsssah
hehehehe

Post a Comment