Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday, December 6, 2012

Mendengarkan suara Chrisye malam ini,
Tiba-tiba tersentak lagi, akan dekatnya kematian, akan dekatnya kehidupan dan kematian.
Ah ya Rabb,
Jika Kau ingin memanggilku,
Bisakah Kau memberiku sebuah pesan singkat, ya, untuk mengabariku, bahwa aku akan pergi.ke tempatmu.
Supaya aku bisa mengucapkan selamat tinggal pada kedua orang tuaku, pada adikku, pada teman-temanku, atau pada seseorang.
Atau sampai jumpa, karena siapa tau kita bisa bertemu di alam lain.
Aku tau Engkau sangat sibuk, tapi kumohon, setidaknya kirimkan satu tentaraMu untuk memperingatiku.
Oh Rabb, aku rindu. Aku rindu. Aku rindu.

2 comments:

Unknown said...

Sudah, bahkan lebih dari satu...
mungkin kita aja yang tidak memperhatikan...
ada yang bagian ngecat uban, nanggalin gigi, mikunin otak, dll...
hehehe...

Tapi ada 1 utusan lagi yang selalu mengingatkan kita, bila kita mau mendengarkan dia akan berbunyi lirih, tik tik tik tik tik...
yang pasti bukan hujan diatas genting...
hehehe...

azzaitun said...

iya ya, sebenarnya sudah setiap hari dan setiap waktu kita diingatkan dan diperingatkan.

Apa itu? jam dinding? :)

Post a Comment