Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sunday, December 16, 2012

rindu (?)

“kamu tau nggak apa itu rindu?” tanyaku padamu, kau hanya menatapku, alismu bertaut, ada tanda Tanya dalam cekung senyummu.
“rindu adalah ketika aku menginginkan bertemu tapi tak bisa berjumpa” kutatap dirimu, dan kudapati kau dengan pandangan kosong menatap langit.
“rindu adalah ketika segala rasa menumpuk di kepalaku” aku masih menatapmu, dan kau terus memandang kosong langit di atas kita.
“rindu adalah ketika aku bisa merasakan kehadiranmu tapi sebenarnya tak ada” kataku lagi, kini kau menoleh ke arahku, tersenyum, terlihat barisan gigi-gigi putihmu.
Aku tersenyum, ‘rindu adalah ketika aku merindukanmu dalam senyum palsuku’ batinku.
Ku tatap lagi, kau, dalam layar komputerku. Kau, dalam foto-fotomu. 



-----------------------------
words count : 103

8 comments:

Unknown said...

Teruntuk:Dek Rara, kah? #guessing hehe

azzaitun said...

hehehe enggak wan, nggak buat siapa2, kepikiran begitu yaudah jadinya begitu

Unknown said...

Ohh, haha, ane kira galau kangen org rumah hehe
Gmn nih lnjutan Dunia Mikro nya? Heuheu :D

RaionQ said...

'kau' itu ambigu :p

azzaitun said...

hehe
walaaaah, Dunia mikronya masih mandeg, gara-gara nggak diajar Bu Dian lagi jadinya nggak membara lagi nih pengen nulisin tentang mikroba #alesan

azzaitun said...

hakhakhakahak.. ambigu? masa iya? ah masa sih? hahaha

Unknown said...

Jyahaha, bljar mah bisa drimana aja anak muda #jrengg
Bahas poison2 kpt liv di dunia mikro, request. Haha

RaionQ said...

ambigu banget. hahaha :p

Post a Comment