Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Monday, December 31, 2012

Tiga

Ini malam tahun baru dan saya senang, bukan karena apa, tapi karena besok, di blog ini akan ada tiga tahun. 2011, 2012 dan 2013.
Tentang 2012, sama saja seperti tahun-tahun sebelumnya, ada tangis (tapi lebih sedikit pada tahun ini), banyak tawa, banyak suka, ada duka (honestly saya lupa duka saya apa aja :D). Ada satu hal yang saya sadari tahun ini, ternyata yang saya sukai, yang saya hidupkan dan bisa membuat saya lebih hidup adalah dengan terus menjadi gila, dengan menulis :)
Resolusi? Masih sama seperti tahun yang kemarin, tiga hal itu. Hanya saja, semoga saya tidak sering berdalih lagi heuheu. Ah tauklah, intinya bukan resolusi kok ini, intinya saya suka akan ada tiga tahun di blog saya. Ihihihihi :D
Selamat tinggal 2012 :)
nice to meet you..

4 comments:

Unknown said...

Waduh, jangan gila dong Liv, ntar nama blog ini jadi crazyscratch hehehe...

Alfajri said...

#selalu sumringah membaca-baca tulisan adek, semoga terus bisa menginspirasi lebih banyak orang lagi, terus semangat :)

azzaitun said...

hahaha, kalau nggak gila nanti kepala saya nggak jalan mas. Eh yang jalan kaki ding..
lhooo keren tuh crazyscratch :D :D

azzaitun said...

Amin, makasih mbak :D
Semangat juga mbaaak!! aku suka tulisan mbak di blog, keren :D

Post a Comment