Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday, December 20, 2012

heran

Ini saya sedang heran. Heran seheran-herannya.
Kenapa ya, saya jarang sekali bisa bikin cerita yang happy ending? atau cerita tentang orang yang lagi jatuh cinta misalnya? atau lagi cerita tentang orang yang lagi bahagia? #jengjeeeeng Sekarang bisanya bikin cerita yang patah hati terus, atau kalau enggak cerita sedih-sedih gitu, ada apa dengan saya, ada apa, ada apaaa?? Apa saya lagi patah hati ya? Ah enggak ah, patah hati sama siapa coba, orang mas Ozil udah selalu sama saya #gila. Saya kenapa ya? Kok rasanya ya susah gitu bikin cerita yang bahagia-bahagia gitu, atau sekedar bayangin cerita bahagia aja jarangnyaaaaa. Akhir-akhir ini bahkan saya sering membayangkan cerita yang akhirnya salah satu tokohnya meninggal dunia (FYI : pas kelas dua SMP, cerita pertama yang saya buat, salah satu tokohnya meninggal, dan akhir ceritanya sad ending). HAHA. Ini saya kenapaaaa? Hehehe, saya emang lebih interest sama cerita yang begitu apa ya? atau emang keadaan saya yang seringnya begitu? aih aih, nggak ah, masa iya, ah enggak ah #mulaifrustasi. 
Sudah ah, saya emang gila kok, jangan terlalu serius makanya..

Oh iya, hari ini hari terakhir saya kuliah di semester tiga. Belum, semester tiga belum usai sebelum IP keluar. Masih lama, masih ada dua pekan UAS di 2013, masih rangkaian dari semester tiga. Masih ada lima semester lagi untuk menetap di sini, ah nggak juga, saya mau empat semester aja yang tersisa buat tetap tinggal di Malang. Habis itu? Loh tanya habis itu saya mau ke mana? InsyaAllah, kalau Allah mengijinkan dan mengabulkan, saya mau terbang ke negeri yang lain, aaaaak semoga bisa ya, semogaaa. Setelah itu? Setelah itu saya mau merealisasikan mimpi saya. Mimpi saya yang bejibun, saya mau bangun sekolah, saya mau ongkang ongkang sikil aja sama buku, sama mau kerja aja sama buku, saya mau jadi tenaga pengajar, saya mau jalan-jalan, saya mau menulis, saya mau ini mau itu. Banyak dan nggak jelas ya? Okelah, satu dua tiga LUPAKAN! Heran, kok malah jadi waras. Terus kapan dong liv ehemnya? nggak tau, nggak mau mikir *boong gede*. AAK tau ah saya nggak mau ngomongin itu. 


 

Terus? Terus, hari minggu besok saya UAP, Ujian Akhir Praktikum. Iya, kok malah ngpost di blog sih saya ya? Iya, kok bukannya belajar sih saya ya? Iya, saya belum siap kok, makanya udah dulu ya, saya ngantuk :)
Have a nice daaaaay :D :D

0 comments:

Post a Comment