Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, December 14, 2011

completed :)

jika aku butuh pendapat tentang apa yang ingin aku 
capai dan kemana akan kulangkahkan kakiku
aku memanggil ibuku,
seseorang yang selalu berkata jika ku pinta
seseorang yang selalu mengerti aku
jika aku butuh nutrisi dalam kehidupanku
untuk membuatku lebih hidup
aku akan memanggil ayahku
seseorang dengan seribu bahasa
seseorang yang mampu menghidupkan
aku, sebagai buah hatinya
jika tak ada mereka berdua
yang ada di pikiranku pertama kali
hanya dirimu
seseorang yang mampu
memberikan pendapatnya
dan seseorang yang mampu
ku dengar pendapatnya
jika seorang penulis menuliskan kata-katanya
dengan
"kau yang mengutuhkan aku"
maka kulabeli dirimu dengan
"kau yang melengkapkan aku"
tak berlebihan karena memang
begitu yang aku rasakan
jadi apakah sekarang diriku tak lengkap?
tidak,
karena kau masih berdiri di tempatmu,
meski tak lagi menggenggam tanganku,
kau masih ada saat aku butuh dirimu
seseorang yang melengkapkan aku
jadi, biarkan aku menyebut namamu dalam doaku,
hingga Tuhan membuatku lelah merapal susunan huruf
dalam rangkaian namamu..
berbahagialah
karena itu yang membuatku bahagia,
katamu
dan kataku :)

0 comments:

Post a Comment