Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sunday, March 25, 2012

Info download dari si NGONOO

Hello everybody ! koniciwa apa kabar semuanya?
Tengah malam begini saya ingin membicarakan tentang salah satu situs yang baru saya tau dan saya kunjungi. Ternyata situsnya menarik dan banyak manfaatnya loh buat temen-temen yang doyan surfing, ngeblog atau gadgetnya menggunakan smartphone, situs ini sungguh sangat membantu. Tapi ada juga artikel-artikel umum yang tidak hanya membahas soal teknologi, tapi juga hiburan, misalnya saja ada artikel atau tulisan mengenai wallpaper SNSD untuk PC maupun laptop, wah wah ini situs varian sekali isinya ya.

Selain itu yang membuat saya begitu tertarik adalah saya suka dengan logo dari situs ini, NGONOO dengan gambar burung hantu, simple tapi ngena menurut saya.
Setelah saya mencoba berkenalan dengan situs ini, saya mencari tau apa saja isinya, nah di tulisan ‘tip & trik’ lah saya menemukan sesuatu yang membuat saya senang. Apa itu? Itu adalah artikel yang berjudul Cara Mudah Download Video YouTube Dalam Format MP3, 3GP atau AVI.

Kenapa saya tertarik dengan judul di atas? Jujur saja saya suka dan sering mendownload file, video dan sebagainya dari youtube, sering juga diminta teman saya untuk mendownloadkan ini itu, tapi nah ada tapinya nih, (jujur juga) saya tak punya ‘mesin’ downloader untuk membantu niat-niat saya untuk download ini itu tadi, sekalipun saya punya program download, saya musti cari yang berbayar, waduh buat seseorang yang masih belum berpenghasilan begini sih tentu itu bukan hal yang mudah ya. Nah dengan adanya artikel dari NGONOO inilah saya jadi senang (bukan main, sungguh!).

Artikel yang disajikan oleh NGONOO disini cukup mudah untuk diikuti step by stepnya, oke saya ikut jelaskan ya, nah perlu diketahui nih, jasa downloader yang dikenalkan oleh ngonoo adalah sebuah situs online yang bisa dimanfaatkAn tanpa perlu menginstal programnya, nama situsnya adalah IXCONVERTER.net.

Nah jika kita sudah mencari dan menemukan baik itu video dalam bentuk MP3, MP4, 3GP, FLV maupun AVI (DivX) dari youtube, langkah pertama yang dapat kita lakukan adalah menkopi (copy) link yang tersedia di atas, yap, seperti ini :
tampilan youtube
Nah baru setelah itu kita bisa langsung mengikuti step kedua yaitu menyalin (paste) link yang sudah di kopi tadi ke situs IXCONVERTER.net. langkah pertama maupun kedua masih gampang kan, nah bagaimana cara kegita? Gampangkah? Check it out everybody.

Setelah itu pada langkah ketiga, kita hanya perlu memilih format video yang diinginkan baru meng’klik’ pilihan ‘convert’ untuk memulai konversi pada situs tersebut. Nah pada proses inilah kita harus sabar dalam menunggu karena biasanya pada proses konversi, terdapat jangka waktu tertentu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan prosesnya, itu semua tentu bergantung pada jenis apa yang akan dikonversi. Setelah penantian selesai (proses pengonversian selesai), maka secara otomatis data tersebut akan mendownload di computer atau laptop kita. dan TARAAA Selesaaai !

Well, bagaimana teman-teman? Mudah bukan? Belum coba? Ya, yuk kita coba sama-sama.
Eits tapi tunggu dulu, kita juga harus milih-milih dengan apa-apa yang akan kita download, tentu kita harus mendownload hal-hal yang bermanfaat bagi diri kita, tak perlu mendownload hal-hal yang justru merusak kesucian mata dan hati kita. Setuju dengan saya? Selamat mencoba ! 

Ohya, jangan lupa teman-teman mengucapkan terima kasih pada situs NGONOO yang mamberikan informasi seputar dunia download mendownload ini ya, yuk mari kunjungi juga NGONOO :)

0 comments:

Post a Comment