Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Friday, March 9, 2012

tante dan om kecil

Taraaaaaaaaaa..
Di bawah ini adalah foto sekitar 15 sampai 16 tahun yang lalu, masih imut-imut gitu ya fotonya..
serba merah
 
dari kiri ke kanan : Mas Chi, Dinda, saya, dan Mas Echa. Mereka (Mas Chi, Dinda dan Mas Echa) sebenarnya adalah om dan tante saya, tapi karena perbedaan usia kami tidak terlalu jauh, jadilah saya memanggil mereka seperti kakak atau adik saya (Dinda lebih muda daripada saya).
chears ! :)

Saya masih ingat kedua foto itu diambil di rumah nenek saya dan juga samar-samar saya ingat, kita berempat sedang nonton power rangers, haha. Itu foto jadul lucu juga ya, kalau sadar sekarang kami semua sudah berumur hampir berkepala dua dan sudah jadi mahasiswa dan mahasiswi semua, rasanya ingin kembali lagi ke masa lampau. Jadi sadar kami berempat sudah tak mudah untuk bertemu, kami kuliah di tempat yang berbeda, Mas Chi dan Dinda kuliah di Surabaya, saya di Malang dan Mas Echa di Bogor. Hanya saat lebaranlah kami bertemu dan tiba-tiba saya saya berharap ada saudara dekat kami yang menikah atau menyelenggarakan acara besar begitu supaya kami semua bisa berkumpul kembali. Dan Ya, mungkin itulah harga dari sebuah foto, memori indah yang terekam dalam sebuah gambar :)

--------------------------------------------------------------------------
 Tulisan ini diikutkan pada GIVEAWAY :  Aku Sayang Saudaraku yang diselenggarakan oleh Susindra.

2 comments:

Susi Susindra said...

Waaah... fotonya ucu-lucu. :D

Setelah besar, masing-masing mempersiapkan masa depan masing-masing, sulit sekali bertemu dengan para saudara dan kerabat, juga sahabat. Rindu, tak bisa bertemu. Kecuali ada acara keluarga besar.

Terima kasih ya untuk cerita dan foto bersama keluarga. Salam hangat dari Jepara,
Susindra

azzaitun said...

iya bener mbak :)

terima kasih kembali ya mbak :))

Post a Comment