Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, March 10, 2012

surat pertama : happy born day, me !

Selamat pagi, kasihku..
Ini surat pertama yang aku tuliskan untukmu, mungkin akan ada surat kedua, ketiga, keempat dan seterusnya di sela-sela kesibukanku, mungkin sampai surat terakhir hingga kita bertemu, melepas kerinduanku padamu yang tak pernah bertatap.

Hari ini tanggal 10 Maret, dan kau tau, ini hari ulang tahunku, satu hari di mana terasa istimewa sekali bagiku. Jadi apa kau kan ucapkan selamat untukku? :) kuharap begitu.

Tepat 19 tahun usiaku saat ini, bagaimana denganmu? Berapa usiamu saat ini? Apakah kau lebih tua dariku? atau justru lebih muda dariku? Ah, entahlah, saat ini aku belum tau, mungkin suatu saat nanti..

Apa kau tau harapanku saat ini? Ya, harapan klise saja, aku inign menjadi lebih baik dari hari kemarin, lebih baik di segala hal, tentu saja.

Lalu apa kesibukanmu saat ini? Ah, kau akan bosan dengan pertanyaan ini nantinya. Aku akan mengganggumu dengan begitu banayk pertanyaan, 'Lagi apa?' atau 'sudah makan?' atau 'kapan pulang?' ya, pertanyaan biasa tapi kau akan menerima pertanyaan itu, setiap hari, jadi siapkan dirimu. Oke, baiklah, saat ini aku juga sedang sibuk, sibuk mempersiapkan diriku sendiri untuk bertemu denganmu. Aku sibuk dengan kegiatan perkuliahanku, mencari ilmu untuk bekalku kelak saat menemani hari-harimu. 

Dan di samping kesibukanku itu, aku juga menyempatkan diri untuk berolah raga, ya, sebut saja begitu, olahraga bela diri. Apa kau suka jika aku mengikuti kegiatan yang biasanya didominasi dengan laki-laki ini? Ini agar aku tak merepotkanmu kelak, aku suka jalan-jalan dan jika aku menghilang (travelling) sendirian, kau tak perlu mengkhawatirkanku, aku bisa menjaga diriku.

Jadi, kapan kita bertemu?
Tenang saja, aku masih sabar menanti pertemuan pertema kita, atau jangan-jangan kita sudah pernah bertemu tapi belum saling mengenal dan merasa? Entahlah, aku akan mempersiapkan diriku sebelum bertemu denganmu, dan kau juga sebaiknya begitu. Kau tau, hari ini aku sangat bahagia, karena aku tau Tuhan amat menyayangiku. 
Baiklah, sampai di sini saja ceritaku, kau kembalilah pada kesibukanmu..
Sampai jumpa ! 

sometimes i know,
we will meet, won't it?
ku tunggu balasanmu,
~livyo

4 comments:

Febrina Maharani said...

happy birthday mbak sayang :*

azzaitun said...

makasih ya cucu-ku :)))

RaionQ said...

aku ntar lagi 20 lip. hah tambah tua saya.. :(

azzaitun said...

hahahahaha, berkepala 3 yo? yang penting hatinya #gaknyambung

Post a Comment