Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday, March 27, 2012

Karena Kau sungguh Maha Mengetahui

Kadangkala ada satu dua hal yang benar-benar saya inginkan
Sungguh saya tak pernah menginginkan suatu hal sampai membuat saya seperti ini
Tapi sayangnya, Dia tak mengijinkan saya untuk mendapatkannya
Atau Engkau ingin aku untuk berusaha mendapatkannya?
Ah, aku tak tau sedangkan Engkau Maha Mengetahui
Engkau sudah tau apa yang kumau, bahkan Kau selalu tau apa yang ku butuh
Jadi, bisakah Engkau mengembalikan setengah bagian yang seharusnya menjadi hakku?
Sungguh kembalikan itu padaku Ya Rabb, atau setidaknya, pindah tangankan setengah bagian itu kepada yang lebih berhak, atau yang lebih menghargainya
Kumohon, aku tau Kau bisa mengabulkan doaku, jadi maukah Kau mengabulkan doaku?
Agar aku bisa fokus pada visiku saat ini, menuntut ilmu di jalanmu,
Kumohon dengarlah permintaanku…
Aku mencintaiMu dan aku tau Kau juga mencintaiku..

0 comments:

Post a Comment