Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, April 28, 2012

come back to melancoly

Hai Hai, bonjour ! Selamat siang.

Fuhfuhfuh, ini adalah minggu-minggu 'asik' buat saya, weekend dan masih berkutat dengan laporan-laporan praktikum, nah asik kaaan?

Oke, saya mau menceritakan sesuatu, akhir-akhir ini saya sering sakit kepala, entahlah, hipotesis saya sih mungkin karena saya terlalu sering tidur terlalu malam dan karena terlalu sering memikirkan laporan-laporan ini itu. Sejujurnya, dari dulu saya tak pernah stress gara-gara sekolah (ya maksudnya stress gara-gara tugas yang ini itu tadi), tapi entah kenapa akhir-akhir ini saya serasa frustasi berat. Efeknya, mata sama kepala saya jadi pusing gak karuan. Tapi sekarang sudah sembuh Alhamdullillah.

Tau kenapa bisa sembuh? Saya menyadari satu hal, saya melupakan satu qoute hidup saya yang selama ini saya pegang "tak perlu terlalu memikirkan, just DO, just ACT ! banyak berpikir tapi do nothing itu sama saja nihil !". Saya sadar akhir-akhir ini saya hanya berpikir tentang laporan itu tanpa sedikitpun menyentuhnya, saya jadi stress sendiri. Dan kadangkala saya berpikir jauh terlalu ke depan sehingga apa yang harusnya saya pikirkan hari ini justru terlupakan dan malah berkutat dengan pemikiran-pemikiran yang (harusnya) sederhana untuk dipikirkan, misalnya saja, Sabtu tanggal 12 Mei besok saya harus ke luar kota (Malang) padahal itu adalah hari-hari pengumpulan laporan praktikum di hari Kamis, saya harus berangkat Jumat malam padahal hari Jumat itu adalah hari sibuk selama seminggu itu, mampus, kapan saya mengerjakan laporan itu? Nah, ini dia, padahal itu masih dua minggu lagi, dan saya sudah berpikir dari sekarang, akhirnya saya stop dulu pikiran-pikiran itu,bernapas sejenak nah akhirnya saya punya ide (yang baru datang beberapa menit sebelum ini) saya bolos satu mata kuliah tak apa mungkin ya, mungkin benar, butuh pengorbanan utnuk mendapatkan sesuatu yang 'lebih' daripada ini. Oke! bolos kalau tak ada kuis :D

Dan akhir-akhir ini juga saya sedikit merasa (sangat) boros. Kenapa? Karena saya tak mendapatkan surplus apa-apa dua bulan terakhir ini, gain nothing. Ini mungkin juga karena saya meninggalkan kebiasaan melankolis saya, merencanakan pengeluaran dan pendapatan setiap bulan. Ini dia efeknya, saya kerepotan pada akhir bulan, karena dompet selalu kelaparan, hahahaha. Ini mungkin juga karena perut saya jadi super duper nggragas ! -___- hedew akhirnya saa akan kembali menjadi seorang melankolis sejati ! 

Intinya sih, sekarang saya tak perlu terlalu banyak berpikir, hentikan itu semua. Just doing dan don't waste a precious time ajalaah ~~ SEMANGAT ! HAMASAH ! GEIST !

0 comments:

Post a Comment