Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Monday, April 30, 2012

NUBIR

NUBIR? apa itu nubir? #eaaa nubir itu NUansa BIRu, suatu acara semacam perpisahan di High School saya..


Baru aja baca tentang nubir di timeline teman saya dan saya langsung ingat dengan acara ini, selama tiga tahun bersekolah di SMA 1 JEMBER, saya melewati tiga kali nuansa bibir eh nuansa biru ini. Dan ketiga-tiganya berbeda sekali kondisi dan suasananya. Oke, sebentar lagi saya akan cerita tentang ketiga-tiganya..

NUBIR 1
Well seingat saya ini nubir pas tanggal 17 Mei 2009, itu kalau ingatan saya benar. Saya tak perlu menjelaskan secara detail nubir kali ini, cuman menurut saya ini nubir penuh dengan air mata, hahaha, padahal bukan saya yang sedang berpisah dengan teman-teman saya. hehehe. Dan saya ingat nubir pertama ini saya pulang sekitar pukul setengah dua malam eh dini hari tepatnya, cuman itu aja sih yang mau saya ceritakan. Walau tidak sampai selesai datang ke acara ini, saya masih menyempatkan melihat firework-nya di rumah, lalu tidur dengan berlinang air mata *karena alasan tertentu #sensor*. Yap, cukup sekian tentang nubir kali ini.

NUBIR 2
Saya tak ingat nubir ini dilaksanakan tanggal berapa, yang pasti sih tahun 2010. Haha, kalau ingat nubir kedua ini, ini adalah nubir perjuangan menurut saya. Sebenarnya pada saat itu saya sedang lomba PMR di -ah lupa namanya- yang pasti itu JUMBARA tahun itu. Malam itu merupakan malam terakhir lomba (lombanya 4hari 3malam, kalau tidak salah). Nah pada malam itulah saya dan teman-teman saya berempat (saya, Martha, Yasfi dan Aji) berencana kabur ke sekolah yang kira-kira hanya berjarak 5-7 kilometer dari arena perlombaan. Pada saat itu (kalau tidak salah lagi) pukul 9 malam dan kami berempat meminta ijin petugas yang menjaga tempat lomba, sungguh susah sekali menembus pagas betis perijinan ini, penuh dengan perjuangan sodara-sodara, dan akhirnya kita bisa kabuuur ! Horray !
Sesampainya di sekolah, saya baru sadar saya salah kostum, haha, teman-teman saya yang lain memakai baju batik atau baju hitam-hitam begitu nah saya malah memakai celana jeans kolor pendek dan jumper ijo butek dengan rambut diikat acak-acakan, aih aih, seperti apaaa ini. Yah tapi cuek sajalah, toh saya memang tidak niat mejeng, saya hanya ingin ber-hahaha-hihihi saja.
Nubir kali ini saya hanya melihat sedikit, entah seperberapanya, tapi nubir kali ini saya liat fireworknya loooh :D haha #gakpenting
Nah ini foto tim Jumbara saya, well kapan-kapan saya cerita tentang lomba ini, insyaallah :)

NUBIR 3~
NAH! ini dia nih nubir angkatan saya. Dan saya juga tidak ingat ini tanggal berapa berlangsungnya. Yang pasti ini nubir paling oke, karena saya ikutan tampil dan nari-nari hahaha. Percaya nggak saya bisa nari? setelah melalui perjalanan panjang dan melelahkan untuk latian nari, akhirnya saya berani nari looh, hahahaha, walau cuman nari jatil dan entah apa itu namanya.. eh ini ada sedikit foto pas nubir tahun lalu ini..
lah itu saya yang mana? Nah jangan ditanya, saya tidak ada di barisan itu hahaha :P itu adalah teman-teman lelaki saya, entah nari apa juga saya lupa namanya. Eh ada foto lagi...


 Nah itu juga, jangan ditanya saya yang mana, saya tidak ada di antara wanita-wanita di atas hahaha :D  Eh ada foto lagi ini


 Itu juga tak ada saya, saya di sini sebenarnya :

 JENG JENG !! jangan tertawa, aneh memang wajah saya, ya sudahlah -__- haha
Kok banyak ya fotonya? kenapa tidak memakai satu kostum yang sama padalah empat foto itu anak-anak sekelas?? Oke, begini ceritanya..
Jadi kita sekelas tidak hanya menari satu dua tarian dan lagu, kita menampilkan hal yang kumplit ! Pertama kita buka tampilan kita EXCELENT.inc dengan sebuah video, video lucu sih menurut saya :p Nah kemudian setelah video itulah ada Si Inka (pada foto kedua yang berbaju merah) itu menyanyi solo, lagu yang dibawakannya adalah bengawan solo, aish bikin merinding lah ya. Lalu setelah Inka selesai nyanyi baru ada tampilan keren dari teman hitam-hitam saya (foto kedua, cewek hitam-hitam), nah di tampilan inilah yang keren menurut saya, entahlah saya tak bisa menggambarkannya bagiamana, keren gitu aja. Baru setelah itu saya dan ketiga teman saya (foto keempat) yang 'berjoget' jatilan, setelah sekitar tiga menit kita loncat-loncat, baru deh lanjut cowok-cowok (foto pertama) yang menari entah itu apa namanya saya lupa. Pada saat jeda-jeda begitulah kami semua yang telah selesai nari berganti kostum dengan cepat di belakang sound sistem di samping panggung, kami bersiap untuk penampilan puncak yaitu tari Bali. Penampilan ini dibuka oleh kedua teman saya (foto ketiga) baru kami semua muncul keluar di bawah panggung dengan perform tari kecak !! AH ini dia, bagian favorit saya, keren!! Hasil yang kami dapat dari perform kelas ini yaitu standing applause dari kepala sekolah dan penonton lainnya. hhmm sejujurnya saya jadi rindu teman-temin saya :D :D


Jadi, bagaimana acara perpisahan high school teman teman?? :)

2 comments:

AmaliaWardatul said...

haha persiapan nubir ribet mbaaaa :O

azzaitun said...

tapi ntar pas hari H jadi keren :D

Post a Comment