Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday, April 10, 2012

UTS H2

Hai ! 
hari ini Selasa, 10 April 2012 adalah hari kedua UTS semester dua ini.
"Gimana liv?"
"Gak gimana-gimana, ah ya begitudeh, hehe muales pool mau belajar, semalem ada tiga materi besar, eh iya, hari ini mata kuliah pengetahuan bahan yang diujikan"
"Eh, bentar-bentar, pengetahuan bahan? merica dan kawan-kawan gitu?" *ini kata2 papa*
"HA-HA-HA, zzz ya bukanlah! jadi ini mempelajari tentang serealia, kacang-kacangan sama umbi-umbian gitulah ya, jadi kita mempelajari struktur morfologi, kandungan dan sebagainya itu"
"Then, gimana ujiannya?"
"Ah, ujiannya sih gak perlu ditanya! ya gitulah mengarang bebas isinya, maklum eh bukan maklum sih, ya jelas aja mengarang, tau gak kenapa? SAYA SUNGGUH MALAS BELAJAAAR *nyemburin api*".
"Kenapa kok males emang?"
"Nah itu dia aku ya gak tau, kenapa ya?"
"Tapi kamu semalem belajar kan lip?"
"Belajar apaan, cuman baca aja, males ngerangkum, males bikin peta konsep"
"Lah?"
---- *speechless*----

Aiyaaa! saya sedang berada di masa UTS saat ini, masih semester dua, dan saya sudah malas luar binasa, sungguh!! Kenapa? kenapa? kenapa? ada apa denganku?? *jadi inget lagunya peterpan yang ada apa denganmu*
Saya sudah merenung dan merenung, mencari tau kemana semangat saya pergi *ngais-ngais sampah*, tapi eh, masa iya semangat saya disamain sama sampah? Saya nggak tau kemana semangat saya, mungkin di sini, atau di sana, atau di hatimuuuuu *kacau!*

Semalam saya sempat bikin tulisan gede di kertas item di kamar kost saya ini, tulisannya begini "APA TUJUANMU DATANG KE SINI?" dengan tinta biru juga lhooh! tulisan itu bersanding dengan tulisan-tulisan lainnya.

jadi APA TUJUAN SAYA DATANG KE MALANG?
ya, satu tujuan saudara-saudara, SAYA MAU MENCARI ILMU DI SINI !!
Jadi, 
jadi ya saya (akan) berusaha menghapuskan rasa malas itu, pergi jauh-jauh kau malaaas!!!
Saya ingat target saya untuk meraih nilai sempurna itu, dan saya ingat kedua orang tua saya yang taunya saya datang kemari untuk kuliah, masa saya di sini mau ongkang-ongkang sikil dan ngabisin uang transferan aja?
Ah ~ jadi merasa bersalah semalem gak belajar. ZZZ rasa bersalah itu harus dibayar dengan kegiatan belajar ntar malam, besok biologi saudara-saudara, dan saya harus fight di matakuliah ini, nilai praktikum saya selalu pas-pas an soalnya T-T

Oke, selamat belajar liiip !! FIGHTING !!

6 comments:

Falzart Plain said...

Hehehe! Hidup mahasiswa! :D

azzaitun said...

HIDUP !!! :D :D

novan said...

kita di sini mencari IP loh,kalau nyari ilmu belajar sama wiro sableng xixixix

azzaitun said...

ya kalo cuman IP yang dicari sih, tinggal nyontek aja tiap ujian mas haha
nyari ilmu mas, semoga niatnya selalu cuman buat itu haha hehehe :D

novan said...

haha bercanda aj :-) yang penting tetep semangat,carilah ilmu samapi ke negeri cina,bukan carilah IP sampai ke rumah dosen wkwkwkw

azzaitun said...

carilah ilmu sampai ke liang lahat :D
SIPP :)

Post a Comment