Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Friday, April 13, 2012

Mie Instan, Movie and Fight

Hai-hai hai ! Oke kali ini tidak flash fiction lagi, cerpen? Apalagi itu ! saya belum bisa nulis cerpen, angel, pikiran saya gampang gak fokus sekarang.

Sekarang saya ingin cerita tentang kegiatan saya kemarin, Kamis, 12 April 2012. Saya ngapain hayoo? #gakpenting JENG JENG JENG JEEEENG !! saya nonton film! *gak ada respon* hahaha garing ya.

Hehehe, kemarin saya nonton film bersama teman-teman saya, film yang udah sekian minggu lebih keluar sih sebenarnya, dan sebenarnya juga mau nonton pas beberapa hari setelah keluar itu film, karena tiketnya mahal jadinya batal #eaaaa. Dan kemarin karena adalah hari terakhir UTS minggu ini (minggu depan masih ada UTS) kita merefresh otak dulu sejenak setelah makan mie di gazebo atas FTP. Oiya, saya mau cerita dulu perihal mie ‘bareng-bareng’ ini. Pertama, mie instan ini adalah hadiah doorprize saat acara Fun gistha (rangkaian acara Anniversary Himpunan di Jurusan –THP- saya ). Kedua, yang memiliki tiket doorprize ini adalah Shinta. Ketiga, APESNYA ! yang maju ke depan untuk mengambil hadiah adalah SAYYYA !! kenapa apes? Karena di depan saya beserta keempat pemenang lainnya harus NJOGET dulu sodara-sodara! Mamfus! Ya, tapi cukup taulah ya, saya sudah pasti tidak joget. He-he-he :D dan Keempat adalah, yang masak ini mie beda orang lagi, Thami-lah orangnya, sebelum sampai ke kampus pun dia juga mengalami ke-apes-an, dia sempet ‘mau’ ketabrak anak SMP dan malah dia yang di J*N*O*i haduuuuh kasian dia sampe gemetaran, hehe. Nah akhirnya perjuangan mie ini sampai ke perut kita tak sia-sia, mie instan itu berhasil habis dalam jangka waktu lima menit ! atau mungkin kurang dari lima menit, astagaaaa -___- hebat ini cewek-cewek pada kelaparan semua. 

Dan akhirnya kita berangkat menuju MATOS buat nonton film itu, dan ternyata lagi, HARGA TIKETNYA NAIK ! bagoooos! Karena rencana sudah berjalan kita tetep nonton saja, nambah lima ribu aja tak masalah kan (padahal hari ini sampe belum beli makan gara-gara uangnya buat foya-foya dulu #curhat) hehehe.

Apa yang kita tonton, yang kita tonton adalah : THE RAID !
Hehe :D

Ini film menurut saya keren abis, two tumbs up for this film !
Sebenarnya saya tak terlalu suka dengan film berdarah-darah, dari film The Saw sampai Final Destination, saya tak ‘berani’ nonton. Kalau ada kegiatan nonton film ‘begituan’ di kelas pas SMA dulu, bisa dijamin saya pasti tidur dengan nyenyak. Hehehe. Tapi untuk yang satu ini, The Raid, karena saya penasaran,ya sudah saya cuss nonton. 

Dan filmya sodara-sodara, keren! Saya suka dengan film ini, beladirinya Bang Iko mantap!! Entah kenapa saya lebih suka kalau mereka-mereka berkelahi tapi dengan tangan kosong, kalau sudah memegang pisau dan pistol itu saya gak suka, karena pasti darahnya muncrat kemana-mana. Kagumnya saya sama Bang Iko di film ini, sepertinya stamina yang dia miliki tak habis-habis dalam menghajar lawannya, wah kalau di dunia nyata dia sekuat itu atau tidak ya, saya tak tau.

Ada satu hal yang bisa saya pelajari dari film ini, yaitu : Jangan meremehkan hal yang kecil ! hemm, apa itu, pertama saya meremehkan seseorang yang badannya kecil di film itu, well saya tak tau namanya, yang pasti dia kecil jika dibandingkan dengan lawan yang ditantangnya untuk berduel, Sersan Jaka. Saya pikir sih, ini orang kecil pasti kalah, orang musuhnya gede gitu. Dan ternyata sodara-sodara, he success kill him ! waow O.o hebat hebat ! dan lagi-lagi, staminanya mantap banget orang-orang ini. Dan kekaguman saya sama makhluk gondrong kecil itu (maap yah) tidak berhenti sampai di sana, lagi-lagi dia menantang duel, terhadap dua orang sekaligus ! well menurut saya sebenarnya dia bisa menang kalau yang dihadapinya bukan Bang Iko dan Bang Donny, ya wajarlah ya, gimana bisa menang orang mereka yang dihadapi tokoh utamanya, dimana-mana kan walau tokoh utama sudah terbanting-banting gak keruan pasti akhirnya akan jadi pemenang. Right? Akhirnya tokoh kecil itu kalah dan mati, yaaaah. Haha

Overall, ini film bagus kok, simple sih jalan ceritanya (serpti kebanyakan cerita Indonesia yang hasilnya bisa ketebak), sedikit konflik, tapi effect dan lain sebagainya yang jadi bumbu dalam ini film itu luar biasa untuk jajaran film Indonesia. Dan film ini membuat saya ingin latihan MP haha kapan ya saya bisa fight seperti mereka-mereka *ngehayal* :)
Eits, sudah nonton The Raid belum nih?

4 comments:

novan said...

iko uwais atlet silat lho,ayo latihan MP lagi biar bisa kayak iko uwais hahaha (tp iko uwais bukan dari MP)

azzaitun said...

iya Bang Iko atlet silat ya mas, keren itu hahahahaaa...
ayooo latian abis UTS :D

Falzart Plain said...

Jujur, sampai sekarang belum nonton... Hahahaha *bangga

azzaitun said...

laaah wajib nonton buat ini film mas, keren loh

Post a Comment